Kamis, 23 Juli 2020

Mysaipress dan PLMsaipress meredakan bahkan menyembuhkan SARAF TERJEPIT

SARAF TERJEPIT

Video Edukasi Tentang Saraf Kejepit....
Solusinya dengan MY SAIPRESS


Umumnya sulit untuk dikenali, biasanya dokter akan memberikan obat penghilang rasa nyeri karena diagnosa yang kurang tepat dikaitkan dengan penyakit lain seperti rematik atau radang sendi.

Gejala dan Ciri-ciri Penyakit Saraf Kejepit :
✅Syaraf Terjepit (Saraf Kejepit) pada umumnya dialami penderita dibagian Pinggang, Punggung dan Sekitar leher, biasanya disebabkan oleh Pengapuran Tulang, terjatuh, mengangkat beban terlalu berat, dll.
✅Sakit Syaraf Terjepit di bagian Pinggang biasanya akan mengakibatkan Sakit pada daerah Pantat (Bokong), Paha dan Betis
✅Sakit Syaraf Terjepit di bagian Punggung atau Leher dapat mengakibatkan Sakit pada bagian kedua Tangan, Bahu, Leher dan Kepala
BAHAYA SYARAF KEJEPIT :
✅Kerusakan pada syaraf
kerusakan pada syaraf ini akan membuat syaraf tidak dapat berfungsi dengan normal. sehingga pada saat akan beraktivitas akan mengganggu. bahkan ketika aktivitas itu sangat berat maka akan membuat saraf kejepit ini semakin rusak.
✅Mati rasa
ketika syaraf sudah tidak mampu untuk berfungsi dengan normal lagi, maka bukan tidak mungkin penderita syaraf kejepit ini akan kehilangan kemampuan untuk merasakan suatu hal yang seharusnya dirasakan. hal ini disebabkan karena syaraf mengalami gangguan dan syaraf tidak dapat mengantarkan pesan ke otak, sehingga tidak ada reflek yang ditimbulkan.
✅Kesemutan
Syaraf yang kejepit ini akan merasakan sering kesemutan, hal ini di karenakan syaraf pada bagian penompang tidak kuat atau mampu lagi untuk menompang dengan baik karena syaraf terjepit. oleh karena itu akan timbul efek yang biasa disebut orang sebagai kesemutan. tak hanya itu syaraf kejepit biasanya juga merupakan penyebab kaki keram dan kesemutan. padahal kesemutan ini juga dapat di bilang sebagai penyakit berbahaya. apalagi bahaya kesemutan pada kaki dan tangan.
✅Terasa terbakar
Hampir sama dengan rasa kesemutan, kesemutan yang berlebihan ini akan membuat penderita menjadi merasakan kesemutan atau seperti rasa terbakar pada kaki dan tangan atau pada daerah-daerah tertentu yang mengalami syaraf terjepit.
✅Otot kaki dan lengan keram
Menyebabkan fungsi otot kaki dan lengan akan berkurang, dari orang yang mampu untuk berjalan dengan cepat atau berlari dengan lincah, ketika mengalami syaraf kejepit akan mengalami kesulitan untuk melakukan itu semua. karena kaki dan lengat sudah mengalami kekurangan dalam kemampuan untuk menangkan reflek dari otak.
✅Lumpuh
Penyakit Urat Kejepit Boleh Dipijat?
Kebanyakan masyarakat yang mengalami penyakit urat kejepit mengandalkan pijat sebagai jalan pengobatan. Memang cara ini tidak salah, tapi kita harus tahu dulu apa penyebab saraf kejepit tersebut? Sembarangan memijat juga tidak bagus untuk kesehatan karena setiap penyakit harus diobati berdasarkan penyebabnya, bukan gejala luarnya saja.

Sebelum hal itu terjadi lebih baik kita mencegahnya. Mencegah lebih baik dari pada mengobati

Cara Mengobatinya :
Untuk menangani syaraf kejepit, hal pertama yang bisa dilakukan adalah mengurangi aktivitas pada bagian yang terjangkiti.

Produk yg dapat digunakan adalah
🌲#plmsaipresnya tetes utk melancarkan peredaran darah dan mengeluarkan racun dalam tubuh
🌲#mysaipress utk melindungi menjaga struktur tulang, menjaga kesehatan saraf dan persendian, osteoporosis dan pengapuran.

Info wa: 0895412961369




Jika Anda Tertarik Dengan Bisni Network PLM Jaya Dapatkan GRATIS Web Replikanya



Tidak ada komentar:

Posting Komentar