Selasa, 07 Juli 2020

Cara Mengobati Asam Urat Dengan Mysaipress PLMSaipress

Cara Mengobati Asam Urat Dengan Mysaipress PLMSaipress

Awas! Asam Urat Bisa Datang Kapan Saja
Mysaipress PLMSaipress Membantu Mencegah Dan Mengobati Asam Urat

Minum
PLMSaipress 3x5 Tetes Perhari
Mysaipress Kapsul 2x2 Kapsul Perhari


Tonton Video Berikut

Asam urat pegal pegal. Tangan kaku..




30 menit setelah konsumsi 3 capsul My SAIPRESS....Semuanya jadi ringan ...Ga kaku lagi....Luaar biasaa....My SAIPRESS Capsul....

Disklaimer Hasil setiap orang bisa saja berbeda, karena metabolisme dan kondisi setiap individu ketika itu tidak selalu sama


Hati-hati Jangan Asal Pilih Produk Murah
Jangan Pertaruhkan Kesehatan Anda
Kami Adalah Distributor Resmi


Dapatkan Harga PROMO Sekarang
Bukan Rp 350.000
Harga Hari Ini
Rp 235.000 / botol
( isi 20 kapsul/botol)



PENYEBAB ASAM URAT TINGGI

Asam urat adalah bentuk dari penyakit osteoarthritis yang menyebabkan persendian tiba-tiba terasa sakit, bengkak, dan berwarna kemerahan

Melansir berbagai sumber, berikut ini adalah beberapa penyebab asam urat tinggi selain makan makanan tinggi purin:

1. Gangguan metabolisme purin Melansir Buku Rematik: Asam Urat-hiperurisemia, arthritis gout (2007) oleh Misnadiarly, produksi asam urat di dalam tubuh atau endogen bisa menjadi sangat berlebihan karena adanya gangguan metabolisme purin bawaan.

2. Aktivitas berlebih enzim Produksi asam urat berlebih bisa juga disebabkan oleh kelainan hetediter, pembawa sifat, gen, atau turunan. Hiperurisemia juga bisa timbul akibat terjadinya aktivitas berlebih enzim fosforbosil pirofosfat sintetase (PRPP-sintetase).

3. Konsumsi obat tertentu Konsumsi obat-obat tertentu seperti pirazinamid (obat anti-tuberkulosis), obat diuretik atau HCT, dan salisilat dapat menyebabkan pembuangan asam urat sangat berkurang. Hal ini bisa terjadi akibat ketidakmampuan ginjal dalam mengeluarkan asam urat yang berlebih dari dalam tubuh. Sementara, pengelurahan melalui usus mungkin juga berkurang.

4. Dalam keadaan kelaparan Kondisi kelaparan seperti sedang puasa, diet terlalu ketat dan ketosis bisa menimbulkan pembuangan asam urat sangat berkurang. Pada kondisi ini, kekurangan kalori tubuh dipenuhi dengan membakar lemak tubuh. Zat keton yang terbentuk dari pembakaran lemak, akan menghambat keluarnya asam urat melalui ginjal. Akibatnya, kadar asam urat di dalam darah meningkat atau terjadi hiperurisemia.

5. Keracunan kehamilan Keracunan kehamilan pada ibu hamil (toksemia) atau mungkin juga keracunan makanan bisa juga menyebabkan pembuangan asam urat sangat berkurang.

6. Olahraga terlalu berat Melansir Buku Resep Tumbuhan Obat untuk Asam Urat (2012) oleh dr. Setiawan Dalimartha, melakukan olahraga terlalu berat atau aktivitas terlalu berat dapat menyebabkan pembuangan asam urat sangat berkurang. Olahraga terlalu berat pasalnya dapat menimbulkan penumpukan asam laktat di otot sehingga pengeluaran asam urat

7. Gabungan Terjadinya hiperurisemia juga dapat disebabkan karena gabungan produksi purin endogen yang meningkat dan asupan purin yang tinggi disertai dengan pembuangan asam urat melalui ginjal berkurang.

8. Kondisi medis tertentu Melansir Buku Resep Mudah Tetap Sehat (2009) oleh Dr. Handrawan Nadesul, selain adanya gangguan metabolisme purin, asam urat tinggi juga bisa terjadi karena kondisi medis tertentu. Berikut beberapa penyakit atau kondisi yang bisa menjadi penyebab hiperurisemia :
Kanker darah leukemia
Penyakit kelebihan sel darah merah polucytaemia
Kelenjar gondok terlampau aktif (hyperthyroidism)
Darah tinggi
Keracunan timbel (lead)
Kegemukan
Kelainan-kelainan seperti intoleransi fkutosa, penyakit penubunan glikogen, dan defisiensi glukosa-6-fosfat dehydrogenase (G6PD) dapat menyebabkan produksi laktat berlebih sehingga pembuangan asam urat menurun.

Sumber : Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "8 Penyebab Asam Urat Tinggi Selain Konsumsi Makanan Tinggi Purin", https://health.kompas.com/read/2020/06/29/150000568/8-penyebab-asam-urat-tinggi-selain-konsumsi-makanan-tinggi-purin?page=all.
Penulis : Irawan Sapto Adhi Editor : Irawan Sapto Adhi

Mengapa Harus Mysaipress Dan PLMSaipress ?

100% Herbal Alami Tanpa Efek Samping
Sudah Legalitas BPOM, Buka Produk Abal-Abal
Sudah Digunakan Dan Diakui Oleh Bebrapa Paramedis
Termasuk Para Akademisi Pun Sudah Mengakui Dan Memakainnya


Apa Kata Mereka Tentang Mysaipress - PLMSaipress


Bersama Prof. DR. WINSY WAROUW. SpKK(K).FINSDV.FAADV . & DR. FRANS.


Luar Biasa.... PLM SAIPRESS Tetes dan MY SAIPRESS Capsul ... Mendarat di Manado berpuluh paket langsung ludes..... Habis...  Di buru para pemuja Kesehatan....Terutama yg ingin melawan Virus  Corona...Banyak pasien pasien Prof. DR. WINSY WAROUW dan DR. FRANS di Manado.. yg batuk batuk. Pilek. Tidak tau apa karena terpapar Corona atau bukan... Langsung pada sembuh dengan konsumsi... PLM SAIPRESS tetes dan MY SAIPRESS Capsul...Luaar biasa produk produk ini bekerja di Paru paru sangat cepat ... Ujar Beliau beliau para Ahli  di Sulut.....Jangan ragu lagi kita lawan Virus Corona - Covid 19 dengan...PLM SAIPRESS tetes dan MY SAIPRESS  capsul.....
Rrrrraaaattaakaann.......


Produk PLM JAYA tidak bertentangan dengan obat dokter.......Ujar dr. Fenny.


Hati-hati Jangan Asal Pilih Produk Murah
Jangan Pertaruhkan Kesehatan Anda
Kami Adalah Distributor Resmi


Dapatkan Harga PROMO Sekarang
Bukan Rp 350.000
Harga Hari Ini
Rp 235.000 / botol
( isi 20 kapsul/botol)






Tidak ada komentar:

Posting Komentar

*EDUKASI TENTANG DAHSYATNYA KEKUATAN PRODUK PLM SAIPRESS TETES !!!!*

*EDUKASI TENTANG DAHSYATNYA KEKUATAN PRODUK PLM SAIPRESS TETES !!!!* 1) Kualitas Produk Terbukti ampuh,  bukan kaleng-kaleng 2...