Senin, 30 Maret 2020

*TESTIMONI PLMSAIPRESS GEJALA MENYERUPAI TANDA2 VIRUS CORONA ‼*

*TESTIMONI GEJALA MENYERUPAI TANDA2 VIRUS CORONA ‼*

Nama. : Mulyanah

Usia.    :. 49 th

Kota.    : Jakarta Selatan

Tim.     : Bpk IDI SUPRIYATNA-STAR LEADER BEKASI

Assalamualaikum, sahabat PLM di manapun berada, semoga kita selalu di berikan kesehatan oleh Alloh SWT, Aamiin ya Robb🙏

perkenankan saya disini untuk bercerita sedikit ttg apa yg saya alami 4 hr kemarin (24 - 27 maret) berawal setelah menyelesaikan pekerjaan ktr saya mandi, sholat magrib dan makan malam, tiba2 tidak ada tanda2 apapun sebelumnya tulang dada saya sakit nya luar biasa seperti habis kena benturan, tiap gerakan biarpun sedikit geraknya sakitnya luar biasa, di tambah seluruh sendi2 sakit semua sampai jari tangan dan kaki semua terasa kaku, bahkan telapak kaki spt ada durinya sulit buat berjalan, saya nangis ketakutan mengingat tanda2 sakit yg saya rasakan mengarah ke penyakit yg sedang ramainya di perbincangkan "virus corona covid-19, sampai tidak bisa tidur saya semaleman padahal sudah di obati secara tradisional (kerokan) krn kt ibu saya mungkin saya kcapean kerja jd masuk angin) tp tdk ada perubahan, paginya suami saya ajak saya ke dokter tp saya tdk mau krn saya takut malah di karantina (terus terang saya orgnya panikan) pas saya cerita ke temen utk tanya2 soal sakit yg saya rasakan dia menyarankan kenapa tdk minum obt saipress saja (dia pernah liat postingan saya soal hebatnya plm saipress cair dan kapsul) dalam hati saya ow iya kenapa gak saya coba saja, tp sayangnya persediaan di rumah saya cuma tersisa yg sabun🙈, tp saya ingat sepertinya ade saya masih punya, akhirnya saya tlp ade saya utk bawakan ke rumah saya obt tsb, begitu datang ade saya, keadaan saya semakin tidak menentu krn di tambah demam (panas tp yg saya rasakan dingin yg luar biasa sampai berwudhu pun mengigil) akhirnya saya minum yg tetes dan setelah sholat isya saya minum yg kapsul 2 lalu tidur, tengah malam saya kebangun baju yg saya kenakan basah krn kringat dan panas sayapun sudah turun dan Alhamdulillahmya lagi sakit di tulang dada saya sudah tdk terasa lagi bener2 hilang, ya Alloh sampai nangis saya tdk henti2nya saya bersyukur , meski belum sembuh total krn masih ada rasa nyeri di sendi2 tangan dan kaki, paginya saya wa Pak Idi buat kasih tau kl saya sptnya kena virus corona, beluau menyarankan  saya ke dokter utk memastikan kebenarannya tp saya menolak dengan alasan saya takut di karantina dan takut jg di ejek teman2 kl benar saya kena virus tsb, krn saya sering promosikan obt PLM saipress tetes bagus utk mencegah corona 🙈, akhirnya beliau menyarankan saya utk tetep minum plm saipress tetes per 15 mnt sekali, dan Alhamdulillah sahabat PLM semua sekarang saya sudah merasa sehat spt semula, Alloh masih sayang sama saya cuma di kasih ujian 4 hr dan berkat seizinnya pula dengan wasilah plm saipress tetes dan kapsul saya bisa beraktifitas kembali🙏.

terimakasih buat pak Idi atas saran dan suportnya🙏

Demikian sahabat PLM sedikit saya berbagi pengalaman semoga dengan cerita ini bisa memberikan manfaat buat org banyak🙏

wa'salamualaikum wr.wb.🙏

Wallahualam bissawab..












                     



KARENA SETIAP TETESNYA ADALAH INVESTASI KESEHATAN ANDA


ketika akhirnya semua menyadari jika investasi kesehatan itu sangat penting,terutama di bangun dari dalam tubuh dengan meningkatkan kekebalan tubuh.

PLMSAIPRESS membantu Anda berinvestasi menjaga kesehatan Anda dari dalam tubuh,agar tetap kuat dari terjangan badai Corona yang kita semua belum tahu sampai kapan badai akan berlalu

Masker dan sanitizer memang penting, tapi membangun kekuatan tubuh dari dalam terhadap serangan virus dan bakteri jauh lebih  penting

Lindungi diri Anda dan keluarga sekarang juga.investasikan kesehatan Anda dengan Setiap tetes PLMSAIPRESS.

Sakit itu takdir,sehat adalah pilihan. Ubah takdir sakit Anda menjadi sehat dengan memilih PLMSAIPRESS sebagai investasi kesehatan anda untuk sekarang dan masa yang akan datang .

PLMSAIPRESS "karena SETIAP tetesnya adalah investasi kesehatan Anda"

Info lengkap hubungi: 0895412961369

Mysaipress 1 botol isi 20 kapsul & Plmsaipress 1 botol isi 8ml


Harga Mysaipress:
1 botol Rp 235.000
>10 botol Rp 175.000/botol

Cara order Mysaipress 

Ketik:Mysaipress#jumlah#Nama#Alamat lengkap
Kirim ke SMS/WA 0895412961369                            


Ingat pesan Prof. Manan sang formulator:

1⃣ Semua Pasien masuk rumah sakit, langkah pertama sebelum diberikan obat adalah diinfus..... diberikan cairan mineral, maka kita juga sama....sebelum kasih mysaipess, berikan dulu PLM Saipress tetes mengandung 84 mineral yg tinggi
2⃣ Usus adalah organ pencernaan yg menyerap nutrisi makanan, jika usus kotor, maka banyak nutrisi yg tdk terserap maksimal, maka berikan dulu PLM Saipress tetes untuk membersihkan usus kita, 5-6 jam setelah minum, maka akan reaksi  Buang Air Besar.....itulah proses pembuangan kotoran/racun pada usus kita
3⃣ Pembuluh darah yg menyempit, akibat penumpukan purin, inilah yg menyebabkan aliran darah tdk lancar, sehingga berakibat pada tekanan darah tinggi, kesemutan, migrain, bahkan stroke yg intinya adalah penyumbatan pada pembuluh darah kita, nah PLM Saipress tetes mampu membantu membongkar penyumbatan pada pembuluh darah kita....
4⃣ Kenapa rumah kita di sapu tiap pagi dan sore? Karena akan lengket debu tebal walaupun rumah itu kosong, seperti itulah tubuh kita, walaupun kita sehat dan tidak sakit, kita perlu minum PLM Saipress tetes setiap hari untuk membuang racun yg ada pada tubuh kita, karena udara yg kita hirup....asap kendaraan, asap rokok, makanan berbahan pengawet, pewarna, bahkan air yg kita minum (soft drink,dll), semua mengandung zat zat beracun dan tanpa kita sadar itu kita lakukan setiap hari, maka kita *WAJIB DETOX TIAP HARI*

Ayo minum PLM SAIPRESS 3 x 5 tetes tiiiaaaaaaap....tiaaaaaaaap hari........


https://mysaipressreseller.com/arifw/



*KEUNGGULAN PRODUK HERBAL PLM JAYA :*

=======================================
- Produk di racik Oleh seorang Arkeolog Dunia Prof.Dr.H. Datuk Abdul Manan bin Embong
- Produk 100% bahan baku herbal sunnah dari timur tengah
- Bahan baku di ambil dari anjuran Al-Quran dan Sunnah
- Formula nya di ambil dari Kitab ibnu sina dan kitab Mesir kuno
- Bahan baku produk di dalamnya terdapat 3 warisan sejarah para Nabi
- Nabi Nuh A.s pada Pohon Cypress
- Nabi Ibrahim A.s / Nabi Ismail A.s pada Air Zam-zam
- Nabi Muhammad SAW pada Garam Hunza
- Produk 100% Halal dan sudah BPOM
- Produk terbukti berkhasiat
- Fakta Produk Laris manis di Pasaran
========================================
Info.Harga / Pemesanan Produk :
wa.me/0895412961369






Jual Mysaipress dan PLMsaipress Siap Kirim ke Seluruh Indonesia



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

*EDUKASI TENTANG DAHSYATNYA KEKUATAN PRODUK PLM SAIPRESS TETES !!!!*

*EDUKASI TENTANG DAHSYATNYA KEKUATAN PRODUK PLM SAIPRESS TETES !!!!* 1) Kualitas Produk Terbukti ampuh,  bukan kaleng-kaleng 2...