Selasa, 31 Maret 2020

Obat Alami Ambeien Mysaipress & Plmsaipree Ini Bisa Dicoba di Rumah

Obat Alami Ambeien Mysaipress & Plmsaipree Ini Bisa Dicoba di Rumah 




Obat alami ambeien kerap digunakan untuk meringankan gejala ambeien. Gejala ambeien yang ringan bisa sembuh sendiri tanpa diobati. Namun jika kondisinya sudah berat, gejala yang dirasakan bisa sampai membatasi aktivitas sehari-hari. Jika sudah demikian, penggunaan obat alami ambeien Mysaipress & Plmsaipress ini bisa menjadi pilihan.


Diagram menunjukkan anatomi anus baik hemoroid internal maupun eksternal

Wasir atau hemoroid adalah pembengkakan atau pembesaran dari pembuluh darah di usus besar bagian akhir (rektum), serta dubur atau anus. Wasir merupakan penyakit yang dapat menyerang segala usia, namun umumnya lebih sering menimbulkan keluhan pada usia 50 tahun atau lebih.


Wasir tidak selalu menimbulkan keluhan, tetapi bila keluhan muncul, penderita dapat merasa tidak nyaman dan gatal pada anus, serta muncul perdarahan lewat anus.


Ada dua jenis ambeien, yaitu hemoroid internal dan eksternal. Pembuluh darah yang membengkak di dalam anus dan tidak terlihat dari luar disebut sebagai hemoroid internal. Sedangkan pembengkakan yang terjadi di luar anus dekat lubang anus, terasa lebih nyeri, serta tampak dari luar disebut hemoroid eksternal.

Bagaimana Anda dapat mengenali wasir atau ambeien?


Ketika menderita wasir atau ambeien, Anda mungkin akan merasa tidak nyaman di area sekitar anus. Selain itu, beberapa gejala lain yang sering muncul adalah:

Muncul rasa gatal atau iritasi di area sekitar anus.
Terdapat bercak darah, meski Anda tidak merasa sakit.
Terdapat bercak feses di celana dalam Anda, meski Anda tidak merasa mulas.
Rasa tidak nyaman, nyeri, dan kebas di area yang sama.
Munculnya semacam pembengkakan atau daging tumbuh di sekitar anus.

Mengapa Anda bisa terkena wasir?


Jika Anda berpikir perbedaan wasir dan ambeien terletak pada penyebabnya, maka ini juga tidak tepat. Pasalnya, wasir dan ambeien disebabkan oleh hal yang sama, yakni tersumbatnya aliran darah dari dan menuju anus sehingga menumpuk dan menyebabkan pembuluh darah membesar.

Mayoritas penyumbatan darah ini disebabkan oleh konstipasi kronis, mengejan saat buang air besar, dan terlalu lama duduk di toilet. Penumpukan darah yang mengakibatkan pembuluh darah membengkak juga bisa terjadi ketika wanita hamil karena rahim terus menekan uterus sehingga otomatis juga menekan pembuluh darah.

Hemoroid juga bisa terjadi karena faktor keturunan. Jadi jika orangtua Anda memiliki penyakit ini, maka Anda memiliki risiko lebih tinggi untuk terkena kondisi yang sama.

Selain itu, wasir atau ambeien juga bisa terjadi jika Anda sering mengangkat beban berat, mengalami obesitas, melakukan hubungan seksual melalui anus (anal seks), serta diare yang tak kunjung sembuh.

Perbedaan wasir dan ambeien tidak ada, kedua hal tersebut adalah hal yang sama

Gejala dan Pemicu Wasir

Wasir seringkali ditandai dengan benjolan di luar anus. Selain itu, wasir kerap ditandai dengan sejumlah gejala lain wasir, seperti:

Rasa gatal atau sakit di sekitar anus.
Perdarahan dari anus setelah buang air besar.
Keluarnya lendir setelah BAB.
Beberapa pemicu wasir adalah sembelit atau diare yang berlangsung lama, sering mengangkat beban berat, kehamilan, baru melahirkan, dan kebiasaan duduk terlalu lama.


Cara Mengobati dan Mencegah Wasir

Wasir harus segera ditangani agar tidak membengkak dan pecah, atau terpuntir. Pengobatan bisa dengan cara:

Menerapkan pola makan yang sehat.
Mengonsumsi obat-obatan atau menggunakan salep wasir.
Menjalani operasi pengangkatan wasir.
Untuk mencegah wasir, konsumsi makanan kaya serat dan banyak minum air putih. Hindari duduk terlalu lama, menunda BAB dan mengejan berlebihan. Jika ingin mencobanya, MYSAIPRESS & PLMSAIPRESS Membantu meredakan wasir

Penderita ambeien disarankan untuk rutin mengonsumsi makanan yang kaya akan serat, seperti apel, pisang, pir, alpukat, brokoli, gandum utuh, kacang-kacangan, dan oatmeal. Jika ingin mengonsumsi roti, pilihlah roti gandum yang mengandung lebih banyak serat dan kosumsi herbal alami Mysaipress & plmsaipress insyaAlloh sembuhjadi tunggu apa lagi, beli sekarang juga sebelum mah anda bertambah parah




Beragam Obat Alami Ambeien

Ambeien biasanya akan menghilang dengan sendirinya dalam beberapa hari atau beberapa minggu. Namun, pengobatan tetap diperlukan untuk mengurangi rasa tidak nyaman dan mencegahnya kambuh.

Terdapat beberapa cara alami yang bisa Anda lakukan untuk mengobati ambeien, di antaranya:

1. Lidah buaya
Lidah buaya merupakan salah satu tumbuhan yang memiliki banyak manfaat untuk kesehatan. Salah satunya adalah sebagai obat ambeien alami.

Tanaman ini mampu mengurangi peradangan pada ambeien dan meringankan rasa perih atau gatal pada anus akibat ambeien. Lidah buaya juga dapat membantu pemulihan pada ambeien yang mengalami luka.

Anda bisa menggunakan krim atau gel yang mengandung ekstrak lidah buaya atau langsung mengoleskan lidah buaya yang dihaluskan pada bagian anus yang mengalami pembengkakan akibat ambeien. Lakukan sebanyak 2-3 kali sehari, sampai gejala ambeien dirasa membaik.

Meski belum ada bukti klinis yang cukup tentang efektivitas lidah buaya terhadap ambeien, tetapi penggunaan obat alami ini terbilang aman.

2. Witch hazel

Jenis tanaman herbal lain yang juga dianggap bisa mengatasi ambeien adalah witch hazel. Tanaman ini dapat mengurangi rasa gatal, perih, dan nyeri akibat ambeien.

Witch hazel diketahui mengandung tanin dan minyak alami yang bisa membantu mengurangi peradangan, iritasi, dan pembengkakan pada anus akibat ambeien. Obat alami ambeien ini biasanya tersedia dalam bentuk salep atau krim yang mengandung ekstrak witch hazel.

3. Minyak mineral dan essential oil
Ada banyak pilihan minyak mineral dan essential oil yang dapat digunakan sebagai obat alami ambeien. Beberapa contohnya adalah minyak kelapa, minyak vitamin E, petroleum jelly, serta minyak esensial yang mengandung chamomile, ekstrak kacang almond, dan minyak ikan.

Beberapa macam minyak tersebut berfungsi untuk mengurangi peradangan dan pembengkakan akibat ambeien. Selain itu, minyak tersebut juga dapat berfungsi sebagai pelembap yang dapat mengurangi keluhan gatal dan perih akibat iritasi kulit pada anus.

4. Berendam air hangat
Merendam area anus dengan air hangat bisa membantu meredakan berbagai keluhan akibat ambeien, seperti gatal, iritasi, dan nyeri pada anus. Caranya tidak sulit, kok. Anda cukup duduk di bak mandi berisi air hangat, kemudian berendamlah selama 20 menit. Setelahnya, keringkan daerah anus dengan lembut menggunakan handuk bersih. Lakukan cara ini sebanyak 2-3 kali sehari.

5. Kompres es batu
Cara lain yang juga efektif untuk meredakan nyeri dan pembengkakan pada ambeien adalah mengompres dengan es batu. Caranya mudah, bungkus es terlebih dahulu dengan kain bersih, lalu kompreslah bagian anus yang terasa sakit selama 15 menit.

Selain dengan beberapa perawatan di atas, ambeien juga perlu diatasi dan dicegah agar tidak kumat kembali dengan cara menerapkan pola hidup sehat, seperti mengonsumsi makanan berserat dan melakukan olahraga secara teratur.

Minum rutin Kapsul Mysaipress & Plm saipress tetes 5tetes 3 kali sehari insyaAlloh sembuh


Mysaipress 1 botol isi 20 kapsul & Plmsaipress 1 botol isi 8ml

Harga Mysaipress:

1 botol Rp 235.000
>10 botol Rp 175.000/botol

Cara order Mysaipress 

Ketik:Mysaipress#jumlah#Nama#Alamat lengkap
Kirim ke SMS/WA 0895412961369 

*KEUNGGULAN PRODUK HERBAL PLM JAYA :*

=======================================
- Produk di racik Oleh seorang Arkeolog Dunia Prof.Dr.H. Datuk Abdul Manan bin Embong
- Produk 100% bahan baku herbal sunnah dari timur tengah
- Bahan baku di ambil dari anjuran Al-Quran dan Sunnah
- Formula nya di ambil dari Kitab ibnu sina dan kitab Mesir kuno
- Bahan baku produk di dalamnya terdapat 3 warisan sejarah para Nabi
- Nabi Nuh A.s pada Pohon Cypress
- Nabi Ibrahim A.s / Nabi Ismail A.s pada Air Zam-zam
- Nabi Muhammad SAW pada Garam Hunza
- Produk 100% Halal dan sudah BPOM
- Produk terbukti berkhasiat
- Fakta Produk Laris manis di Pasaran
========================================
Info.Harga / Pemesanan Produk :
wa.me/0895412961369
 

Kandungan PLMSAIPRESS TETES 

1. AMBER POHON CYPRESSPohon pine cypress merupakan pohon dari species kayu kapal Nabi Nuh yg sekarang terdampar di bukit Al-Judi di Turki. Dalam penelitian ini, perusahaan bekerjasama dgn Prof. Dr. Muhammad Syakran dari Mesir yg sudah terlibat dalam penelitian selama 35 th.

Penelitian beliau sangat menakjubkan, hampir seluruh bagian pohon cypress dimanfaatkan untuk tujuan kesehatan yang maksimal. Mampu membantu pengobatan berbagai penyakit yang parah sekalipun.

2. DAUN PINE CYPRESSDiantara manfaat daun pine cypress adalah:- Melancarkan peredaran darah, Meningkatkan sistem imun
- Anti bakteri dan jamur, Melancarkan sistem limfa,Mengatasi Asma.
3. AIR ZAM ZAMTentang khasiat air zam zam tidak perlu diragukan lagi. Banyak manfaat dan mukjizat dari air ini.

4. ZA' FARONDi Arab Saudi ini adalah salah satu dari 7 makanan yg sangat dianjurkan, diantaranya: madu, zam zam, habbatuss saudah, delima, susu unta, al manna.
Za'farron berperan melancarkan oksigen ke otak, meningkatkan siste imun tubuh, mencegah metastase sel kanker.

5. GARAM HUNZA
Ini bukanlah garam sembarangan. Garam hunza merupakan garam termahal di dunia karena khasiatnya yg luar biasa. Dalam garam hunza terdapat 84 jenis mineral yg sangat bernilai bagi tubuh. Konan garam hunza dapat menetralisir racun.

6. AL MANNAHGum Arabic ( Al Mannah ) adalah sumber pembentukan bakteri baik (pro biotik) dalam usus. Sumber probiotik dapat di hasilkan dari dua sumber yaitu ASI ( 15%) & Gum Arabic (85%).Inilah diantara manfaat Al Mannah ( Gum Arabic):- Menormalkan tekanan darah, Menghambat pertumbuhan sel kanker- Membantu penyembuhan masalah ginjal, Membantu masalah radang usus.Kasiat dan Manfaat Mysaipress 
1.  Osteoporosis , Sakit tulang dan persendian  
2.  Asam Urat
3.  Hipertensi ( Tekanan Darah Tinggi)
4.  Stroke
5.  Diabetes
6.  Sakit Jantung, Merawat pembuluh arteri Jantung
7.  Batuk, radang tenggorokan
8.  Membersihkan paru paru ( terutama bagian pernafasan)
9.  Ashma, Sinusitis
10.Sakit Otot, Sakit Tulang
11.Nyeri Haid
12.Asam Lambung
13.Membersihkan toksin ( racun yang menumpuk pada ginjal )
14.Merawat masalah penglihatan (terutama selaput mata)
15.Meningkatkan daya tahan tubuh (tidak mudah capek).Cara Minum MySaipress 
2-4 kapsul/ hari ( Sebelum Tidur ) atau
2 kapsul Pagi dan 2 Kapsul Malam Sebelum Tidur (Minum dg Air Hangat )
Rutin konsumsi sampai 3 Bulan, Setelah itu Cukup di Konsumsi 1 Kapsul Pagi atau 1 kapsul Malam
Cara Konsumsi untuk Anak-Anak Boleh Di giling dan di Campur dengan Madu dan di Seduh dgn Air Hangat.Kemasan : Mysaipress 1 Botol isi 20 kapsul. PLMSaipress Tetes Dapat membantu masalah :
1. Stroke , Diabetes, Asma, Kanker, Alergi
2.Keracunan makanan
3.Membersihkan Ginjal
4.Menghancurkan Batu Ginjal dan Batu Empedu
5.Menurunkan Kadar Kolesterol

Aturan Minum PLMsaipress Tetes :
1. Teteskan ke dalam setengah gelas air hangat (125 ml) lalu aduk.
2. 5 tetes pagi, 5 tetes siang dan 5 tetes malam

Kemasan : 1Botol isi 8 ml

Jual Mysaipress dan PLMsaipress Siap Kirim ke Seluruh Indonesia  



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

*EDUKASI TENTANG DAHSYATNYA KEKUATAN PRODUK PLM SAIPRESS TETES !!!!*

*EDUKASI TENTANG DAHSYATNYA KEKUATAN PRODUK PLM SAIPRESS TETES !!!!* 1) Kualitas Produk Terbukti ampuh,  bukan kaleng-kaleng 2...