Minggu, 05 April 2020

Herbal Obat Kelenjar Getah Bening adalah MYSAIPRESS & PLMSAIPRESS

Herbal Obat Kelenjar Getah Bening adalah MYSAIPRESS & PLMSAIPRESS



👆🏾 *TESTIMONI KELENJAR GETAH BENING* (KGB)
(diceritakan oleh Pak Rizal - Karawang)

Cerita pagi bersama pak H. Syafrudin Hidayat

Saat itu terjadi pembengkakan di leher kanan, yg dikira gondok/gondong/kelenjar thiroid.
Seperti biasa saat terapi ke eng shiu thong (toko jual herbal China), dikasih tanda obat biru sekitar gondok.

Bengkaknya ga kempes, meriangnya semakin menjadi, katanya lebih dari meriang sakit thypus.

Karena meriang diiringi sakit yg hebat maka Konsul ke dr.sp.penyakit dalam, dinyatakan KGB (kelenjar getah bening). Mesti di operasi

WA sy menanyakan herbal yg bisa untuk KGB. Akhirnya coba konsumsi NEOSAIPRESS Pill, sakit berkurang setelah minum 2 butir, lalu 2 jam kemudian sakit lagi dan minum lagi 2 butir. Terus seperti itu per 2 jam minum 2 butir
Sehari minum 2 butir/2 jam sebanyak 4x

Hari pertama bisa tidur lbh nyenyak
Hari kedua bengkak sekitar leher mengecil
Hari ketiga bisa dikatakan sembuh

Alhamdulillah 🤲🏾

Sekarang penyebar informasi kebaikan untuk KGB


Pengertian Penyakit Kelenjar Getah BeningKelenjar getah bening merupakan bagian dari sistem kekebalan tubuh manusia yang bisa membantu melawan infeksi, baik disebabkan oleh bakteri, virus, atau lainnya.



Pembengkakan kelenjar getah bening terjadi ketika produksi sel imun yang dihasilkan terlalu banyak. Penyebab kelenjar getah bening biasanya disebabkan oleh infeksi bakteri atau virus. ... - Infeksi, seperti radang tenggorokan, infeksi telinga, infeksi kulit, HIV, campak, dan tuberkulosis.

Kelenjar getah bening tersebar di tubuh manusia dan terhubung melalui jaringan pembuluh getah bening. Namun hanya ada beberapa bagian yang dapat teraba misalnya saja pada bagian leher, bawah dagu, ketiak, dan sela paha.


Bahaya Penyakit Kelenjar Getah Bening. Saat ini banyak yang ketakutan ketika terdapat benjolan pada leher, takut jangan-jangan itu merupakan penyakit yang berbahaya seperti kanker. Padahal ada banyak penyebab selain kanker yang bahkan lebih sering terjadi, yaitu pembengkakan kelenjar getah bening akibat adanya infeksi.


Setiap mendengar kata kanker, yang terlintas adalah penyakit ganas yang cepat atau lambat menyebabkan kematian. ... Kanker kelenjar getah bening dikenal dengan nama limfoma. Kelenjar getah bening banyak ditemukan pada tubuh manusia mulai dari area kepala hingga kaki.


Kanker kelenjar getah bening ini merupakan kemo sensitif. Dia bisa sembuh dengan kemotrapi, meski ganas tapi kanker cair ini bisa sembuh. Bahkan sembuh total. ... Dijelaskanya bahwa tubuh manusia memiliki sistem getah bening atau sistem limfatik yang berperan sebagai daya tahan tubuh.

Ciri-ciri kanker kelenjar getah bening non-Hodgkin
Pembesaran kelenjar getah bening di leher, ketiak, atau selangkangan, yang tidak terasa sakit.
Rasa sakit atau pembengkakan di perut.
Merasa cepat kenyang meskipun cuman makan sedikit.
Nyeri atau perasaan tertekan di dada.
Sesak napas atau batuk.
Demam.


Penyebab kelenjar getah bening pada anak
Menurut American Academy of Pediatrics, pada sebagian besar kasus pembengkakan kelenjar getah bening pada batita bisa disebabkan oleh infeksi, seperti: Infeksi telinga. Radang tenggorokan. Flu.
Biasanya, hal ini disebabkan infeksi bakteri atau virus yang tergolong ringan. Beberapa diantaranya adalah demam kelenjar, pilek, infeksi tenggorokan, radang amandel, infeksi gigi, infeksi telinga, dan infeksi kulit (selulitis). “Saat kelenjar getah bening bengkak akibat infeksi, biasanya disertai rasa sakit.


Obat Alami Ini untuk Mengatasi Saat Kelenjar Getah Bening di Leher Bengkak
Bawang putih. Bawang putih merupakan bahan alami yang terkenal mampu mengobati penyakit kelenjar getah bening.
Pijatan. Gerakan memijat kelenjar yang sedang bengkak juga bermanfaat untuk mengobatinya. ...
Madu. ...
Susu dan kunyit.
Kompres.

Minum Mysaipress 2 kapsul & 5 tetes Plmsaipress 3kali sehari insyaAlloh sembuh





Jenis obat kelenjar getah bening yang dapat digunakan untuk mengatasi pembengkakan kelenjar getah bening antara lain:


1. Antibiotik
Antibiotik diperlukan untuk mengatasi pembengkakan kelenjar getah bening yang disebabkan oleh infeksi bakteri. Jika disebabkan oleh tuberkulosis, pembengkakan kelenjar getah bening perlu diobati dengan obat antituberkulosis.

2. Antivirus
Obat kelenjar getah bening berupa antivirus akan diperlukan untuk mengatasi pembengkakan kelenjar getah bening akibat infeksi virus, seperti mononukleosis, herpes, dan HIV.

Lamanya pengobatan tergantung pada jenis virusnya. Jika disebabkan oleh herpes dan mononukleosis, dokter dapat memberikan obat antivirus selama beberapa hari atau beberapa minggu. Sedangkan pada HIV, pengobatannya seumur hidup.

3. Obat antiinflamasi nonsteroid (OAINS)
Untuk mengobati pembengkakan kelenjar getah bening yang nyeri dan disertai demam, dokter dapat meresepkan obat OAINS, seperti paracetamol, aspirin, dan ibuprofen. Namun, aspirin tidak dapat diberikan pada anak-anak karena dapat menyebabkan efek samping berupa sindrom Reye.

4. Kortikosteroid
Obat kortikosteroid adalah obat yang berfungsi untuk meredakan peradangan. Obat ini bisa digunakan untuk meredakan peradangan dan pembesaran kelenjar getah bening yang disebabkan oleh penyakit autoimun.

5. Kemoterapi
Bila pembengkakan kelenjar getah bening disebabkan oleh tumor ganas atau kanker, penanganannya adalah kemoterapi yang disertai operasi pengangkatan tumor dan terapi radiasi. Pilihan metode pengobatan yang diberikan akan disesuaikan dengan jenis dan stadium kanker.

Selain penggunaan obat kelenjar getah bening, pembengkakan kelenjar getah bening juga terkadang perlu diatasi dengan operasi. Operasi kelenjar getah bening dilakukan ketika terdapat nanah pada kelenjar yang membengkak, atau untuk pemeriksaan biopsi jika kelenjar getah bening dicurigai terkena kanker.

Karena bisa disebabkan oleh berbagai hal, obat kelenjar getah bening yang perlu digunakan juga bisa bermacam-macam. Jadi, pastikan dulu apa penyebabnya dengan menjalani pemeriksaan ke dokter. Setelah penyebabnya diketahui, dokter baru dapat memberikan obat kelenjar getah bening yang sesuai.                  Herbal Obat Kelenjar Getah Bening adalah MYSAIPRESS & PLMSAIPRESS








*KEUNGGULAN PRODUK HERBAL PLM JAYA :*

=======================================
- Produk di racik Oleh seorang Arkeolog Dunia Prof.Dr.H. Datuk Abdul Manan bin Embong
- Produk 100% bahan baku herbal sunnah dari timur tengah
- Bahan baku di ambil dari anjuran Al-Quran dan Sunnah
- Formula nya di ambil dari Kitab ibnu sina dan kitab Mesir kuno
- Bahan baku produk di dalamnya terdapat 3 warisan sejarah para Nabi
- Nabi Nuh A.s pada Pohon Cypress
- Nabi Ibrahim A.s / Nabi Ismail A.s pada Air Zam-zam
- Nabi Muhammad SAW pada Garam Hunza
- Produk 100% Halal dan sudah BPOM
- Produk terbukti berkhasiat
- Fakta Produk Laris manis di Pasaran
========================================
Info.Harga / Pemesanan Produk :
wa.me/0895412961369 

Jual MySaipress dan PlmSaipress PLM Jaya Formula Asli dari Bio Sunah, Beli Sekarang 1Paket Harga Lebih Murah Lansung Dapat Potongan Harga Rp600.000, Pengiriman ke Seluruh Indonesia

Cara order klik

 

✅ Kandungan PLMSAIPRESS TETES 

1. AMBER POHON CYPRESSPohon pine cypress merupakan pohon dari species kayu kapal Nabi Nuh yg sekarang terdampar di bukit Al-Judi di Turki. Dalam penelitian ini, perusahaan bekerjasama dgn Prof. Dr. Muhammad Syakran dari Mesir yg sudah terlibat dalam penelitian selama 35 th.

Penelitian beliau sangat menakjubkan, hampir seluruh bagian pohon cypress dimanfaatkan untuk tujuan kesehatan yang maksimal. Mampu membantu pengobatan berbagai penyakit yang parah sekalipun.

2. DAUN PINE CYPRESSDiantara manfaat daun pine cypress adalah:- Melancarkan peredaran darah, Meningkatkan sistem imun
- Anti bakteri dan jamur, Melancarkan sistem limfa,Mengatasi Asma.
3. AIR ZAM ZAMTentang khasiat air zam zam tidak perlu diragukan lagi. Banyak manfaat dan mukjizat dari air ini.

4. ZA' FARONDi Arab Saudi ini adalah salah satu dari 7 makanan yg sangat dianjurkan, diantaranya: madu, zam zam, habbatuss saudah, delima, susu unta, al manna.
Za'farron berperan melancarkan oksigen ke otak, meningkatkan siste imun tubuh, mencegah metastase sel kanker.

5. GARAM HUNZA
Ini bukanlah garam sembarangan. Garam hunza merupakan garam termahal di dunia karena khasiatnya yg luar biasa. Dalam garam hunza terdapat 84 jenis mineral yg sangat bernilai bagi tubuh. Konan garam hunza dapat menetralisir racun.

6. AL MANNAHGum Arabic ( Al Mannah ) adalah sumber pembentukan bakteri baik (pro biotik) dalam usus. Sumber probiotik dapat di hasilkan dari dua sumber yaitu ASI ( 15%) & Gum Arabic (85%).Inilah diantara manfaat Al Mannah ( Gum Arabic):- Menormalkan tekanan darah, Menghambat pertumbuhan sel kanker- Membantu penyembuhan masalah ginjal, Membantu masalah radang usus.Kasiat dan Manfaat Mysaipress 
1.  Osteoporosis , Sakit tulang dan persendian  
2.  Asam Urat
3.  Hipertensi ( Tekanan Darah Tinggi)
4.  Stroke
5.  Diabetes
6.  Sakit Jantung, Merawat pembuluh arteri Jantung
7.  Batuk, radang tenggorokan
8.  Membersihkan paru paru ( terutama bagian pernafasan)
9.  Ashma, Sinusitis
10.Sakit Otot, Sakit Tulang
11.Nyeri Haid
12.Asam Lambung
13.Membersihkan toksin ( racun yang menumpuk pada ginjal )
14.Merawat masalah penglihatan (terutama selaput mata)
15.Meningkatkan daya tahan tubuh (tidak mudah capek).Cara Minum MySaipress 
2-4 kapsul/ hari ( Sebelum Tidur ) atau
2 kapsul Pagi dan 2 Kapsul Malam Sebelum Tidur (Minum dg Air Hangat )
Rutin konsumsi sampai 3 Bulan, Setelah itu Cukup di Konsumsi 1 Kapsul Pagi atau 1 kapsul Malam
Cara Konsumsi untuk Anak-Anak Boleh Di giling dan di Campur dengan Madu dan di Seduh dgn Air Hangat.Kemasan : Mysaipress 1 Botol isi 20 kapsul. PLMSaipress Tetes Dapat membantu masalah :
1. Stroke , Diabetes, Asma, Kanker, Alergi
2.Keracunan makanan
3.Membersihkan Ginjal
4.Menghancurkan Batu Ginjal dan Batu Empedu
5.Menurunkan Kadar Kolesterol

Aturan Minum PLMsaipress Tetes :
1. Teteskan ke dalam setengah gelas air hangat (125 ml) lalu aduk.
2. 5 tetes pagi, 5 tetes siang dan 5 tetes malam

Kemasan : 1Botol isi 8 ml


Jual Mysaipress dan PLMsaipress Siap Kirim ke Seluruh Indonesia  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

*EDUKASI TENTANG DAHSYATNYA KEKUATAN PRODUK PLM SAIPRESS TETES !!!!*

*EDUKASI TENTANG DAHSYATNYA KEKUATAN PRODUK PLM SAIPRESS TETES !!!!* 1) Kualitas Produk Terbukti ampuh,  bukan kaleng-kaleng 2...