Sabtu, 21 Maret 2020

Mysaipress dan PLMsaipress Mengatasi Asam urat

Penyebab Asam Urat Tinggi, dan Macam-Macam Faktor yang Memicunya Kambuh


Asam urat adalah senyawa turunan purina dengan rumus kimia C₅H₄N₄O₃ dan rasio plasma antara 3,6 mg/dL dan 8,3 mg/dL. Kelebihan atau kekurangan kadar asam urat dalam plasma darah ini sering menjadi indikasi adanya penyakit atau gangguan pada tubuh manusia.


Dokter Spesialis Penyakit Dalam di Rumah Sakit Awal Bros Batam, dr. Ani Yeo, SpPD mengatakan kadar normal asam urat dalam darah 7,0 sampai 7,2 miligram perdesiliter (mg/dl) bagi laki – laki, dan 5,7 sampai 6,7 mg/dl pada perempuan.


Penyebab asam urat dan cara mengatasinya dengan cepat dan alamilayak untuk diketahui oleh para penderita. Tips ini juga cocok bagi Anda yang tidak ingin jadi salah satu penderita asam urat.



Asam urat termasuk penyakit berbahaya, yang dapat mengakibatkan gangguan jantung, hipertensi, diabetes mellitus, strok, osteoporosis, gangguan tenggorokan dan gangguan penglihatan. Dikutip dari Repositori Riset Kesehatan Nasional.

Asam urat sebenarnya diproduksi sendiri oleh tubuh, sebagai sisa metabolisme protein makanan yang mengandung purin. Berikut penyebab asam urat dan cara mengatasinya dengan cepat dan alami:


Penyebab Asam Urat

1. Minuman



Ginjal sebagai organ penting dalam tubuh yang bertanggung jawab mengatur kadar asam urat dalam darah. Caranya dengan mengatur pembuangan melalui urin. Bisa terjadi hiperurisemia, ketika pembuangan melalui ginjal berkurang dan produksi asam urat sangat berlebihan.

Perbanyaklah minum air putih, minimal 1,5 liter per hari, serta menghindari minuman seperti alkohol, produk olahan susu, terlalu manis, dan minuman tinggi kafein.

2. Makanan

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, makanan dengan kandungan purin akan meningkatkan kadar asam urat. Oleh sebab itu, sebaiknya penderita mengurangi konsumsi makanan yang mengandung purin, seperti daging (sapi, kambing, babi), jeroan (hati, usus, ampela, paru), sarden, ikan teri, ikan makarel, dan kerang.

Kurangi pula konsumsi sayur yang mengakibatkan asam urat, seperti asparagus, buncis, kangkung, daun singkong, dan bayam. Kemudian buah yang mengandung purin juga, yakni nangka dan durian.

3. Keturunan Keluarga

Penyebab asam urat selanjutnya, yakni ketika beberapa anggota keluarga yang memiliki masalah asam urat, maka berisiko lebih tinggi bagi Anda mengalami masalah yang sama.

4. Konsumsi Obat-obatan

Beberapa jenis obat dapat meningkatkan kadar asam urat, seperti ciclospirin, diuretic, aspirin, dan beberapa obat kemoterapi. Penyebab lain yakni, dari proses penyembuhan cedera atau setelah menjalani operasi, serta kondisi medis tertentu, seperti kolesterol tinggi, diabetes, leukimia, anemia, sleep apnea, dan hipertensi.

5. Kegemukan


Kegemukan atau kelebihan berat badan dari batas normal Anda menjadi penyebab asam urat selanjutnya. Kondisi ini membuat ginjal kesulitan untuk membuang asam urat dari tubuh.

Cara Mengatasi Asam Urat dengan Alami
1. Mengonsumsi Jahe
Jahe yang selama ini digunakan sebagai rempah penambah cita rasa makanan, juga memiliki banyak khasiat. Kandungan antiradang pada jahe dipercaya mampu meringkankan rasa nyeri akibat pembengkakan dari asam urat.
Cara Mengolah Jahe
Jahe yang sudah dibersihkan, lalu diparut.
Campurkan satu sendok makan jahe parut tersebut dengan air hangat.
Kompres bagian tubuh yang mengalami nyeri akibat asam urat dengan handuk atau kain yang sudah direndam dalam air jahe tadi.
Kompres selama 30 menit.

Anda juga dapat mengonsumsi minuman jahe dua hingga tiga gelas per hari untuk mengurangi rasa nyeri akibat asam urat

.
2. Konsumsi Buah dan Sayuran Vitamin C



Beberapa penelitian menunjukkan bahwa sayur dan buah yang kaya akan vitamin C mampu mengurangi kadar asam urat dalam tubuh. Buah yang sebaiknya dikonsumsi oleh penderitanya ialah, jeruk, lemon, kiwi, pepaya, nanas, jambu, semangka, dan manga.

Selanjutnya jenis sayur yang baik untuk penderita asam urat, seperti brokoli, kentang, tomat, paprika, dan kembang kol.

3. Mengonsumsi Kunyit

Sama halnya dengan jahe, kunyit dipercaya mampu mengurangi rasa nyeri sendi akibat asam urat, sebagai antiradang karena mengandung curcumin.

Majalah Farmasi dan Farmakologi, Universitas Hasanudin, Diperoleh bahwa pemberian ekstrak etanol rimpang temu putih secara signifikan berpengaruh dalam menurunkan kadar asam urat dengan dosis 3,6 g/1,5 kgBB memberikan efek yang nyata.

4. Konsumsi Biji Pepaya
Anda dapat mengonsumsi biji papaya dengan cara dimakan langsung tanpa dikunyah, menggunakan air putih layaknya minum obat. Bisa juga diminum dalam bentuk jus. Pemberian jus biji pepaya selama 30 hari pada dosis 400 mg/ hari efektif menurunkan kadar asam urat, Journal of Nutrition College, Universitas Diponegoro.

5. Konsumsi Buah Ceri


Buah ceri memiliki kandungan vitamin dan antioksidan yang tinggi, mampu mencegah produksi asam urat berlebihan. Hal ini telah dibuktikan dalam Journal Arthritis and Rheumatism 2012.

6.kosumsi Mysaipress & PLMsaipress

Itulah beberapa penyebab asam urat yang bisa Anda perhatikan, sebagai pencegahan maupun mengurangi risiko yang sudah dialami selama ini. Praktikan dan cobalah menu-menu sehat mengatasi asam urat dengan cepat dan alami.

Namun, asam urat yang sudah menumpuk terlalu banyak sampai tidak dapat diolah oleh tubuh akhirnya mengeras dan mengkristal di sekitar sendi. Penumpukan kristal asam urat ini yang menimbulkan peradangan dan rasa nyeri.

Penyebab dari kemunculan penyakit asam urat itu sendiri adalah gaya hidup yang tidak sehat, terutama terlalu banyak mengonsumsi makanan yang mengandung purin.

Ciri-ciri asam urat yang paling umum adalah:
Nyeri sendi parah. Nyeri sendi adalah salah satu gejala yang umum muncul ketika kadar asam urat dalam darah tinggi. ...
2. Sendi bengkak dan lunak. ...
Kulit di persendian yang sakit berwarna kemerahan. ...
4. Rasa panas di sekitar sendi.


kosumsi Mysaipress & PLMsaipress Membantu mengatasi Asam Urat Anda. 



Mysaipress 1 botol isi 20 kapsul & Plmsaipress 1 botol isi 8ml


Harga Mysaipress:
1 botol Rp 235.000
>10 botol Rp 175.000/botol

Cara order Mysaipress 

Ketik:Mysaipress#jumlah#Nama#Alamat lengkap
Kirim ke SMS/WA 0895412961369                            




*KEUNGGULAN PRODUK HERBAL PLM JAYA :*
=======================================
- Produk di racik Oleh seorang Arkeolog Dunia Prof.Dr.H. Datuk Abdul Manan bin Embong
- Produk 100% bahan baku herbal sunnah dari timur tengah
- Bahan baku di ambil dari anjuran Al-Quran dan Sunnah
- Formula nya di ambil dari Kitab ibnu sina dan kitab Mesir kuno
- Bahan baku produk di dalamnya terdapat 3 warisan sejarah para Nabi
- Nabi Nuh A.s pada Pohon Cypress
- Nabi Ibrahim A.s / Nabi Ismail A.s pada Air Zam-zam
- Nabi Muhammad SAW pada Garam Hunza
- Produk 100% Halal dan sudah BPOM
- Produk terbukti berkhasiat
- Fakta Produk Laris manis di Pasaran
========================================
Info.Harga / Pemesanan Produk :
wa.me/0895412961369






Jual Mysaipress dan PLMsaipress Siap Kirim ke Seluruh Indonesia



1 komentar:

*EDUKASI TENTANG DAHSYATNYA KEKUATAN PRODUK PLM SAIPRESS TETES !!!!*

*EDUKASI TENTANG DAHSYATNYA KEKUATAN PRODUK PLM SAIPRESS TETES !!!!* 1) Kualitas Produk Terbukti ampuh,  bukan kaleng-kaleng 2...